Marcelo: Mbappe Lebih Merepotkan daripada Messi

KABARVIABOLAMarcelo: Mbappe Lebih Merepotkan daripada Messi

Bek Lyon, Marcelo Antonio membagikan dua pengalamannya bermain melawan Kylian Mbappe dan Lionel Messi dalam waktu berdekatan. Menurutnya, bermain melawan Mbappe jauh lebih sulit ketimbang melawan Messi.

Lyon bermain melawan PSG pada 4 Februari lalu, mereka sukses menang dengan skor tipis 2-1. Lalu, Lyon juga menjamu Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 20 Februari, laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Artinya, pertahanan Lyon yang dikawal Marcelo sudah cukup apik. Mereka hanya kebobolan satu gol melawan PSG, dan tidak kebobolan sama sekali saat menjamu Barcelona.

Marcelo tentu mengalami sedikit kesulitan untuk mengawal penyerang dua tim kuat tersebut. Lalu, menurut dia siapakah yang lebih hebat, Messi atau Mbappe? Baca pendapat Marcelo selengkapnya di bawah ini .

Mbappe Lebih Sulit

Lionel Messi terus disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa, tapi sebenarnya segala hal tergantung pada preferensi. Bagi Marcelo, bermain melawan Messi tidak sulit menjaga pergerakan Mbappe.

"Pemain-pemain yang saya hadapi dewasa ini berada di level yang sangat tinggi," ujar Marcelo kepada Sport Bible.

"Bermain melawan Mbappe musim ini, dia membuat saya banyak bekerja keras. Messi tidak bermain terlalu baik [Rabu kemarin], tapi Mbappe, untuk kecepatannya, posisinya, berhadapan langsung melawan dia, dia adalah yang paling menyulitkan."

Pemain Terbaik di Dunia


Alhasil, Marcelo tidak ragu Mbappe akan segera jadi pemain terbaik di dunia. Hanya masalah waktu sampai pemain 20 tahun itu mencapai potensi terbaiknya dan mewarisi jejak Cristiano Ronaldo dan Messi.

"Saya kira ada peluang besar bahwa dia akan segera jadi pemain terbaik di dunia. Ada beberapa poin yang harus dia kembangkan jika dibandingkan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi dia berevolusi dengan sangat cepat," tutup Marcelo.

Mbappe baru saja menjalani 2018 yang luar biasa. Dia menjuarai Ligue 1 bersama PSG dan Piala Dunia bersama timnas Prancis. Sudah banyak pemain yang memuji Mbappe sebagai salah satu calon pemain terbaik di dunia.