Romelu Lukaku membaik, Inter Milan Takut Batal Barter Icardi

Romelu Lukaku Membaik, Inter Milan Takut Batal Barter Icardi

ViaBola - Romelu Lukaku membaik kinerjanya, klub Liga Italia Inter Milan jadi takut batal barter Mauro Icardi. Manchester United berpeluang tidak jadi lepas sang pemain.

Inter Milan sudah beberapa kali dikabarkan ingin lepas Mauro Icardi ke Manchester United demi dapatkan Romelu Lukaku. Kesabaran mereka terkait Icardi dan Wanda Nara mulai menipis hingga melirik Lukaku.

Saat rencana awal untuk transfer musim panas ini disusun. Kubu United terancam berubah pikiran. Bagaimana tidak, Lukaku yang awalnya akan menjadi pemain yang akan ditukar dengan Icardi malah menunjukkan performanya dengan baik di laga terakhir United.

Lukaku bahkan sudah cetak empat gol dalam dua laga terakhir United. Kebugaran sang pemain memang masih menjadi sorotan Ola Gunnar Solskjaer yang ingin memainkan sepak bola cepat. Meski begitu tetap saja performa terkininya bisa membuat manajemen klub berpikir ulang untuk menggantinya dengan Icardi.

Inter Milan berharap banyak agar Romelu Lukaku bersedia datang

Romelu Lukaku juga lebih berharap lama di United karena masih merasa kerasan. Ia digaji 75 juta pound saat Inter inginkan dirinya. Berupaya bujuk sang pemain, Inter berikan iming-iming kenaikan gaji pada Lukaku. Dirinya belum berikan respon terkait ketertarikan klub raksasa Serie A tersebut.

Pada sisi yang lain, Icardi diharapkan sudah pergi dari San Siro musim panas setelah ban kaptennya dicopot. Pemain berusia 26 tahun itu masih menjadi salah satu striker paling menakutkan di Italia. Meski masih berbahaya, namun alotnya negosiasi perpanjangan kontraknya membuat klub mulai gerah. Kubu Inter sendiri berharap Lukaku bersedia ke Serie A.

Inter Selanjutnya ditunggu Eintracht Frankfurt di Liga Europa pada hari Jumat (08/03) pukul 00.55 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Commerzbank-Arena.