Manchester City Harus Cepat Rekrut Luka Jovic Gantikan Aguero

Manchester City Harus Cepat Rekrut Luka Jovic Gantikan Aguero

ViaBola - Manchester City harus cepat rekrut Luka Jovic untuk menggantikan Sergio Aguero di Liga Inggris. Kubu Barcelona dilaporkan setuju syarat dapatkan Luka.

Manchester City memang utang banyak pada Sergio Aguero sejak kedatangannya di Atletico Madrid. Rata-rata bisa hasilkan 20 gol permusim, menang sekali trofi sepatu emas, dan masih banyak lagi jasa sang pemain pada kubu City.

Semua kuntungan itu City dapatkan dari transfer cukup 38 juta pound saja, termasuk momen saat mereka menangkan titel Premier League. Masalah cedera yang ia alami mejadi batu sandungan tersendiri.

Sadar perlu pikirkan pengganti yang sepadan, Daily Mail melaporkan jika City mulai melirik pemain muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Pemain pinjaman dari Bnefica tersebut saat ini suah cetak 21 gol dalam 31 penampilan, 15 di Bundesliga.

Manchester City terancam telat dapatkan Luka Jovic

Hanya Lionel Messi dan Kylian Mbappe saya yang sudah mencetak gol lebih banyak saat Luka menjadi top skorer di Liga Jerman. Barcelona, Chelsea, dan Real Madrid sudah lebih dulu bikin antrian untuk menjemput sang pemain ke gelaran masing-masing.

Saat tim lain perlu pemain dengan kemampuan bisa cetak gol, City hanya perlu seseorang yang bisa bermain sebagai striker yang lengkap. Pemain yang bukan hanya cetak gol saja, namun juga yang bisa ciptakan peluang dan menambah kreativitas di sepertiga lapangan terakhir. Hal itu bisa disanggupi oleh Jovic.

Kubu City harus bergerak cepat juga ingin dapatkan Jovic. Bagaimana tidak harus cepat , Barcelona jadi satu-satunya tim yang duluan menegaskan siap penuhi semua syarat untuk dapatkan Jovic.